Desa Suger lor Juara 1 Karnaval Umum tingkat Kecamatan Maesan

  • Aug 31, 2023
  • Fadilah Hakim Sumantri

Desa Suger Lor dibawah kepemimpinan Bapak Kusnadi seorang kepala Desa yang memiliki semangat dan keinginan untuk menunjukkan bahwa Desa Suger Lor memilki keterampilan dan karya seni degan dibuktikan pada hari Sabtu, 26 Agustus 2023, saat Karnaval Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 78.

HUT RI ke 78 kali ini, begitu semarak dan meriah, karena kurang lebih tiga tahun silam telah ditiadakan, terkait larangan protokol Kesehatan dalam pencegahan COVID-19.

Peserta karnaval HUT RI ke 78 saat ini dimeriahkan oleh berbagai lapisan masyarakat, instansi sosial dan Lembaga Pendidikan, serta tak jarang pula peserta dari Pemerintah Desa se Kecamatan Maesan.

Merupakan suata kebahagian bagi kami selaku Pemerintah Desa Suger Lor, Pada hari Rabu , 30 Agustus 2023 menerima kabar gembira, bahwa dari hasil penilaian para juri Karnaval HUT RI ke 78; Desa Suger lor merupakan peraih Juara satu Karnaval Umum pada Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 tahun 2023 tersebut, yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Maesan Kabupaten Bondowoso.

Bapak Kusnadi Kepala Desa Suger Lor mengucapkan terimakasih kepada rekan - rekan perangkat Desa Suger lor, KKN Universitas Ibrahimi Situbondo, Masyarakat, serta semua rekan - rekan yang andil dalam mensukseskan kegiatan lomba karnaval umum tingkat kecamatan Maesan sehingga bisa menjadi Juara Satu. Semoga ini dorongan bagi kita semua khususnya Pemdes Desa Suger Lor kedepannya agar lebih baik lagi dan barokah.

“Kami mengucapkan terimakasih atas semuanya, kepada  Bapak camat, Bapak Kapolsek dan seluruh perangkat Desa dan BPD serta semuanya kami ucapkan terimakasih.” Tegasnya.